Wikipedia

Hasil penelusuran

Total Tayangan Halaman

Selasa, 22 Oktober 2019

Mawar Eva de Jongh

Hasil gambar untuk Mawar eva de jongh



Mawar Eva de Jongh lahir pada tanggal 26 september pada tahun 2001.Kelahiran Harleem Belanda.Mawar Eva de Jongh adalah  seoramg aktris,model,dan penyanyi. Mawar Eva de Jongh memulai karirnya pada tahun 2015 hingga sekarang. Mawar Eva de Jongh berdarah belanda dan batak (medan).Mawar juga memilik saudara kandung yang bernama Budi Floris de Jongh.

Hasil gambar untuk Mawar eva de jonghKariernya dimulai ketika ia menjadi juara dalam ajang model ketika masih duduk di bangku TK. Dia juga pernah berperan di salah satu judul FTV bertema dongeng saat masih duduk di kelas 4 SD. Dia juga menyandang gelar Miss Celebrity Indonesia tahun 2015 dalam ajang pencarian bakat yang disiarkan SCTV. Ia pernah juga menyandang gelar juara dalam ajang "Cardinal Aworld" 2015 dan menyandang Juara 2 dalam "Puteri Pariwisata Tanah Karo" tahun 2015.

Mawar Eva sudah mengeluarkan 2 single yaitu "Heartbeat" bersama Julian Jacob pada tahun 2018 dan "Lebih dari Egoku" pada tahun 2019 ini.

Mawar Eva sudah memmerankan berbagai karakter di berbagai flim. Pada tahun 2019 Mawar Eva suadah memerankan karaketEr di flim:
1.Bumi Manusia pada tahun 2019 sebagai Annelies
2.Sin pada tahun 2019 sebagai Ametta Rinjani

Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Mawar_Eva_de_Jongh





0 komentar:

Posting Komentar